Kreatif, tidak mudah.

Menjadi orang kreatif memang tidak mudah. Menjadi yang berbeda dari yang biasa memang sulit. Harus berpikir keras. Tetapi kreatif tidak harus 100% orisinil.

Saya yakin, jaman sekarang, di tengah derasnya arus informasi lewat berbagai media, termasuk dari orang-orang di sekitar kita, sulit menjadi orinisil. Seperti ketika ditanya oleh wartawan Pontianak Post 2 hari lalu, mengenai apa yang saya lakukan supaya Volare tetap didengarkan banyak orang; dengan tanggung jawab mengurusi program, tentulah saya harus terus menerus mencari ide mengemas program seperti apa yang akan menarik minat pendengar. Tanpa harus meniru mentah-mentah dari sumbernya, ide dari orang lain, media lain, bahkan bangsa lain bisa dikreasikan.

Tetapi hari ini saya sedang tidak ingin banyak membahas soal program radio. Sudah siang, belum mandi :D

Lagipula ini saatnya untuk berbagi lagu pilihan saya pekan ini, “Needing/Getting”. Videonya kreatif. Butuh persiapan yang dilakukan secara manual dengan akurasi yang tepat. Dan oh ya, OK Go punya versi yang berbeda untuk radio. Happy watching!

One thought on “Kreatif, tidak mudah.

Tinggalkan Balasan

