Gambar ini saya reblog dari akun tumblr she-works. Ada banyak kutipan lainnya yang dimaksudkan sebagai tips untuk para wanita. Bagaimana para follower blog tersebut bisa berbagi saran mengenai cara menghadapi dunia kerja yang penuh intrik.

Kenapa saya pilih yang ini?

Karena, ini mirip dengan ungkapan yang pernah saya dengar entah dimana, bahwa sebenarnya musuh wanita adalah wanita sendiri. Wanita (secara stereotip, tidak generalisasi, lho) dikenal sebagai sosok yang mudah iri dan dengki dengan jenisnya sendiri. Saling menjatuhkan, saling menusuk dari belakang terhadap sesamanya sendiri. Hal yang tidak dilakukan pada lawan jenisnya.

Kenapa begitu ya?

Entahlah.

Saya yang wanita juga kadang sering tak paham dengan wanita.

Atau jangan-jangan saya kurang wanita? (´_`)

 

Tinggalkan Balasan

