catsssss

(^._.^)ノ

Bisa dibilang hidup saya tak terpisahkan dari kucing. Sejak sebelum lahir, ibu saya sudah memelihara kucing. Sudah tak terhitung banyaknya yang sempat kami pelihara, atau sekedar singgah untuk numpang makan. Bisa dibilang nyaris semua dari aneka warna kucing lokal (saya ngga pernah piara kucing ras) pernah saya pelihara. Kebanyakan sih yang belang tiga atau putih dengan bercak hitam.

Tadi malam tiba-tiba saja terpikir, kok bisa ada kucing putih yang cuma ekornya saja yang hitam, tapi tak pernah ada kucing hitam yang ekornya putih. Yang ada, kucing hitam itu bagian dada atau kakinya yang putih. Pertanyaannya saya terjawab setelah goggling dan mendapatkan penjelasan lewat gambar yang informasinya sangat komprehensif ini.

Yang mana kucingmu?

(=ↀωↀ=)

Housecat Coat Colours

Tinggalkan Balasan

